Besucher

Sonntag, 27. Juni 2010

Jerman melawan Inggris


Setelah berhasil mengalahkan Ghana dalam pertandingan sebelumnya (16telfinale), Jerman hari ini menaklukkan kesebelasan Inggris dengan skor 4 : 1 (Achtelfinale) . Pencetak gol pertama adalah Miroslav Klose setelah menerima bola langsung dari kiper Manuel Neuer pada menit ke-21. Gol kedua dicetak pada menit ke-32 oleh Penyerang depan die deutsche Elf, Lukas Podolski. Kesebelasan Inggris berhasil memasukan satu gol sebelum pertandingan babak pertama selesai yang dilakukan oleh Matthew Upson. Jerman menunjukan permainan yang sangat menarik pada babak kedua dan lebih banyak menyerang dari babak pertama. Dua gol berikutnya di babak kedua dicetak oleh Thomas Müller.

Kontroversi atas keputusan wasit tahun 1966 di Final Piala dunia di Inggris yang dikenal di Jerman dengan tragedi "Das Wembley-Tor" hari ini terulang lagi pada babak pertama pertandingan kedua tim yang sama. Bedanya kalau dulu menguntungkan Inggris, kini giliran Jerman yang beruntung atas keputusan wasit Jorge Larrionda asal Uruguay tersebut.

Dalam interview langsung yang disiarkan salah satu stasiun televisi Jerman, pelatih Jerman Joachim Löw juga menyangkan hal tersebut, tetapi dia menyatakan sangat puas dengan hasil pertandingan hari ini dan akan menunggu hasil pertandingan antara Mexico dan Argentina untuk menentukan strategi permainan timnya melawan juara dari pertandingan tersebut. Pemenang pertandingan antara Mexico dan Argentina akan menghadapi kesebelasan Jerman pada hari Sabtu, 3 Juli 2010 (Viertelfinale).

Lesen Sie den Text und beantworten Sie die folgenden Fragen !

1. Siapa pencetak gol pertama dalam pertandingan Jerman-Inggris?
a. Miroslav Klose
b. Lukas Podolski
c. Philipp Lahm
d. Manuel Neuer

2. Siapa nama penjaga gawang Jerman dalam pertandingan Jerman-Inggris?
a. Oliver Kahn
b. Tim Wiese
c. Hans-Jorg Butt
d. Manuel Neuer

3. Apa nama panggilan untuk pelatih kesebelasan Jerman dalam piala dunia 2010 di Afrika selatan?
a. Hans
b. Jogi
c. Achim
d. Kaiser

4. Berapa skor akhir pada babak pertama dalam pertandingan Jerman-Inggris?
a. 2 : 1
b. 3 : 1
c. 4 : 1
d. 5 : 1

5. Dua gol dalam pertandingan Jerman-Inggris dicetak oleh?
a. Miroslav Klose
b. Lukas Podolski
c. Philipp Lahm
d. Thomas Müller


http://www.trafficzap.com/exchange/index.php?rid=77452

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen